Selasa, 04 Februari 2014

ayem kombek bek bek

HOOOO HOOO HHOOIIIII HHHOO HHHHOOOO HHHHOOOIIIIII WWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
WA WA WA TO DE SAP YEEKAN ALIAS WAWAWASAPPPPPPP

hahaha yoo guysss gimana kabar kalian toh? baik? dan hai readerss yang udah entah kemana yang udah jauh jauh beudh jauh....

heyya gw udah lama ga ngeblog coy hahaha parahhh yee -__- yap guys udah banyak banget kejadian yang gw alamin sebelom akhirnya gw di kasih kekuatan dan di ikhlaskan serta dengan dukungan penuh dan doa dari sang ibunda akhirnya blogger jahanam yang satu ini bisa nulis kembali buat bisa menghidupkan blog yang jahanam satu ini

ini blog udah dari jaman kapan tauuu... ini blog udah dari gw smp... dari gw masih rajin-rajinnya ngetik.... ngutak-ngatik.... tik-tak-tik...... duar......

dan tulisan yang di atas itu yang di atas itu super gabut sumpah... yang bunyinya... "ini blog udah dari jaman kapan tauuu... ini blog udah dari gw smp... dari gw masih rajin-rajinnya ngetik.... ngutak-ngatik.... tik-tak-tik...... duar......" dan itu sumpah yak super gabut....

yapsss kembali bergabut ria disini yeekan akhirnya yeekan hahaha

iyakkk jadi udah banyak banget men kejadian yang belom gw ceritain selama gw ga ngurus-ngurus ini blog mulai gw dari liburan semester satu lah... terus gw ketemu dan maen2 ama adri-hari-abi-dwika-lah.... ketemuan ama si tokirlah... sampe gw akhirnya balik lagi ke palembang dan gw sakit terus gw sakit masuk rumah sakit di palembang udah bolak-balik masuk rs 3kali lah... gw ketemu sama si "ehem" doi-lah... dan sampe akhirnya gw balik lagi disini di jakarta di bintaro sampe akhirnya gw keluar dari.... dari.... unsri..... :')

ceritanya itu paaaaannnnnjjjjjaaaaannngggggggggg gw bisa ampe keluar dari unsri...... bukan karena gw bikin onar di ruang kantornya rektor unsri yak bukan yak... atau karena gw saking bandel dan brandalnya dan akhirnya gw diusir dari unsri yak bukan yak.... yaahhh.... pak namanya juga idup pak  pppppppppppaaaaaaaaannnnnnnnnjjjjjjjjaaaaaannnnnnnnnggg

gw juga sebenernya sih bingung gw mau ngeshare cerita kisah gw yang mana, tapi kayaknya kalo misalnya gw besok gw ketik kisah gw sama si caswin(erwin) ngelewatin tsunami di sektor 5 kayaknya si ini blog bakal hidup lagi nih haaassseeekkkkk hahahaha

yyaakk  readers yang entah udah pada kemana yak... besok gw bakal ketik kisah gw sama si erwin ngelewatin tsunami di sektor 5 mau kerumah nya si yossi dan yaaa see you next time di update blog yang singkat ini yahhh :')

PIPIS DONG BIAR GAUL (baca: peace love and gaul)

salam dingin dr.haji.profesor.ahmad mubaroq.spd.spt.men.C.ret....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar