Kamis, 29 Agustus 2013

hari kedua OSPEK(from hell), rombongan bus ILEGAL, and the 5 mahasiswa baru BUANGAN HAHAHA

MAKK MMMAAAKKK MMMAAAKKKNYUSSSS MAKNYUSSSS MMAAAKKK MAAAKKK MAKNYUUSSS MAKKKNYUUSSS MMMAAAKKK MMMMAAA....... (gaya lama banget hahaha :P)

YOEEEHHHH hahahaha wassaaappp readerrrsss (walaupun gatau entah pada kemana semua yang dulu sering baca blog ini) hahahaha

seneng banget coy pada akhirnya gw bisa punya waktu untuk ngeblogging lagi hahaha entah kenapa gw gabisa banget sama yang namanya berhenti untuk berblogging ria di sini dan yep yep yep udah 4setengah tahun lebih blog ini jalan brooo walaupun mungkin gw sekarang udah jarang untuk ngeblogging lagi yahhh tapi tetep jiwa jiwa blogger udah tertanam dalam diri gw dan.... yappp HERE WE GOOOOO YYYUUUUHHHUUUUU (semangat) dengdengdengdengdeng (backsound musik jahat: on)

jadi ceritanya itu waktu gw hari ke dua mengikuti P2K(program perkenalan kampus) atau yang biasanya sering kita sebut-sebut dengan ospek yeeppp OSPEKKKK sekali lagi OSSSPPPEEEKKK *biar dramatis OOOOOSSSSSSHHHPEEEKKKK hek hek hek.... (gabut lebay)

jadi ceritanya itu pas hari ke 2 gw di ospek dan entah mengapa ospek hari kedua itu harinya yang paling gw inget, berkesan dan paling gw gabisa lupain hahaha kenapa paling gabisa gw lupain?? bukan gara gara gw ngangkat2 tangan terus nunjuk2 ke-2 jari ala the jakmania terus gw di gebukin oleh seluruh penduduk isi kampus loh ya.. bukan!!!

jadi pertamanya kan gw dateng pagi tuhkan ya dateng dari rumah ke unsri yang letaknya di bukit(palembang) nahhh pas waktu itu gw nyampe dari depan gerbang gw langsung aja jalan cepet secepat kilat ke tempat di mana seluruh mahasiswa baru fakultas ekonomi berkumpul disitu semua anak yang lagi di ospek khususnya yang jurusannya berbau ekonomi semua ngumpul disitu tapi secepat cepatnya gw jalan gw gak liat sama sekali mahasiswa baru yang make seragam yang di kasih dari fakultas ekonominya x_x

pertamanya sih gw kirain gw datengnya pas pas aja gak kepagian gak tekat juga eehhh gataunyaa hahaha semua maba-nya (maba: mahasiswa baru) udah pada baris berbaris dan udah di rombongannya masing2 udah pada di tentuin yang ini naik bus yang ini bareng kk yang ini yang itu ini itu ininya pokoknya udah pada tau semua kecuali gw yang baru dateng hahahaha

akhirnya gw dengan se-pelanga-pelongonya gw yang paling pelongo-pelongo gw teriak agak kenceng ke salah satu kakak tingkat pembimbing...
gw: KAK AKU DI BARISAN MANA KAK??
sebagianorangdisitu: *pada nengok ke gw semua dengan tatapan mata yang tajam*
 gw: *senyum manyun sambil tetep pelanga-pelanga

hahahaha setelah tragedi teriak agak kenceng itu akhirnya ada banyak kakak pembimbing ngeliat gw dengan tatapan matanya yang sangar2 ada juga kaka tingkatnya bisik bisik sambil ngeliatnya ke arah gw dengan tatapan mata seperti ingin menyiksa gw hahaha dan tragedi itupun berlalu...

tiba-tiba ada salah satu kaka pembimbing yang nyuruh gw untuk masuk ke bus rombongan dan dia bilang..

kakatingkatyangdatengkegwdenganmukaagakkesel: LAH kau ini dek cak mano... yaudahlah kau melok bae bus yang itu dek *sambil nunjuk busanya
terjemahan: YEEELLAAHHH lu ini gimana sih dek... yaudahlah lu ikut aja tuh bus yang itu de
gw: yoo kak

hahaha dateng2 planga-plongo ehh bim salabim tanpa baris-berbaris langsung bisa gw naik ke bus wkwkwk emang dah ajaib benerr kan orang kan di ceramahin dulu disuruh baris dulu baru bisa naik busnya, lahh gw?? dateng2 teriak2 planga-plongo bisa naek bus langsung wkwkwk

udah setelahnya gw naik bus itu dan tiba tiba ada kaka pembimbing yang naik ke bus dan bilang kalo katanya yang belom bayar 60ribu itu harus turun dulu bayar dulu dan katanya ntar naik busanya yang lain lagi aja, dan gw adalah salah satunya orang biadab yang belom bayar 60ribu itu buat biaya apaan lupa hahaha

akhirnya gw turun dan ternyata dalem bus itu ada dua maba lagi yang belom bayar 60ribu juga dan di suruh turun gw inget yang salah satunya yang turun dia bilang agak kenceng "sialan" dalem bus itu hahaha

dan disinilahh awal mula perkenalan terjadi dengan dua orang itu terjadi...

gw: *abis turun dari bus
2orangyangjugaturundaribus-orangpertama: hei kau! ngapo?? lom bayar juga ye 60nya??
terjemah: eh luu kenapa?? belom bayar juga ya yang biaya 60rribu itu?
gw: iyoo aku ini idak tau kalo di suruh bayar itu tu nahh *sambil senyum sapa ramah tamah*
2orangyangjugaturundaribus-orangkedua: hahaha samoo kita nih berarti.. iyoo siapo namo kau?
gw: yoo nama ku dede nama kalain berdua siapo??
2orangyangjugaturundaribus-orangpertama: hahaha kau nihh sudah besak masih bae di panggil dede *sambil becanda ketawa* kenalke.. nama ku ryano!!
2orangyangjugaturundaribus-orangkedua: namaku iwan

yapp yapp yappp maka jadilah disitu gw ketemu dua orang biadab ini hahaha yang satu namanya ryan yang satu iwan hahaha disitu kita bertiga bukannya bayar duit 60nya tapi malah ngobrol2 di situ ada kali gw setengah jaman ngobrol di situ bertiga hahaha


yappp yappp yappp readerrssss kita lanjut part 2 yahh see you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar