Selasa, 20 Agustus 2013

WASSSAAAPPPPP RRREEDDEEERRSSS???

YOOOO YYOOO YOOO MANNNNNN!!!!! YOOOOO YOOOOO YYYYOOOO MAAAANNNN!!! YOOOO YYYYOOOO YYYOOOO MAAANNNN!!! YOOO YYYOO..... (sampe tahun depan)

yoiyoiyoi hahahaha wassap rederss?? udah kayak sama judulnya yeekan? hahaha (apaan sih gaje)

hahaha apa kabar semua? yoiyoi setelah menenmpuh hari hari yang panjang akhirnya dengan senang dan sehat serta selamat sentosa akhirnyapun blogger jahanam yang satu ini bisa kembali ke dunia blog dan mengetik kembali dengan sesuka hatinya hahaha

HERE WE GO

hahaha sebenernya sih udah lama banget semenjak 84 hari yang lalu pengumuman snmptn itu muncul dan yang ternyata gw kirain gw ga bakalan bisa tembus snmptn eh... gataunya gw bisa tembus snmptn dengan pasrahnya dan rasa susah sedih senang waktu itu pokoknya campur aduk udah kayak ketoprak nonton bola hahaha tapi yah... ini lebih dari sekedar bola mas dan bubro :')

seneng gak kepalangannnn hahaha pokoknya di hari itu gw jingkrak jingkrak di rumah danda (gw cek website snmptnnya di rumah danda) jingkrak-jingkrak bareng sama danda sama si hari hahaha yahh.. walaupun si dandanya ga tembus dan si hari waktu itu masih 2sma... walaupun begitu waktu itu gw bertiga jingkrak jingkrak seneng bukan kepalang hahaha

gw inget banget pas sebulan sebelum pengumuman snmptn itu gw udah pasrah banget sama yang namanya snmptn dan langsung siap beralih ke sbmptn dengan cara cara belajar tpa dan matematika dasar gitu-gitu.. dan pas di hari itu pas di hari pengumuman snmptn gw udah lemes aja dan gw bilang dalem hati "udahlah gausah cek website snmptn dahh langsung beralih ke sbmptn aja"

hari itu males dan lemesnya ga kabeyanggg dan yang namanya harapan itu sama sekali gak berharap :')

tapi yaaa alhamdulillah gw bisa tembus snmptn dan bisa ngelanjutin kuliah di UNSRI palembang yang ternyata kota palembang adalah kampung halaman dari sang blogger ini hahaha yaaa agak-agak sedih juga sih ninggalin jakarta hahaha udah banyak banget sahabat gw di jakarta hahaha dan gw yakin suatu hari nanti kita bakalan bertemu lagi kawan :)

yapyapyapppp BESOK OSPEKKK OHHH NOOOO wkwkwkwk

yapyapyap sekian dari blogger jahanam yang satu ini hahaha besok mau ospek ahh~~ bobo dulu bobo hehe

salam hangat
prof.dr.ir.Ahmad Mubaroq.spd.spt.Men.c.ret.mekdi.ka-ef-ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar