Sabtu, 31 Agustus 2013

laper di kala hujan

yoyoyoo wassap yooo hahaha yipyipyippiii langsung aja yaa :)

HERE THE STORY BEGIN!!

jadi gini ceritanya kan pas tadi siang tuh sekitar jam 12an dan itu dimana jamnya adalah gw menjadi seseorang yang sangat super laper di bagi duit didompet cuma 3000 di tambah awan mendung lucu-lucu dan di jam seperti itu saat hari-harinya sedang libur emang biasa banget yang namanya laper dateng secara tiba tiba -_-"

voila maka jadilah gw mempunyai niat untuk dateng ke indomart untuk menarik duit di atm-nya yang ada di indomart soo sebelumnya gw pergi gw itu gasadar kalo awannya lagi mendung lucu-lucu gitu dan gw berhasil tanpa sadar dengan suksesnya berjalan ke indomart tanpa sedia payung sebelum hujan.

sambil jalan ke arah ke indomart gw di goda dengan adanya tukang gorengan yang sedang berjualan di pinggir jalan lalu dengan rasa berberat hati serta rasa hormat gw mengeluarkan harta terpendam dalam dompet gw sebanyak 3000rupiah untuk membeli bakwan tahu dan tempe!! bim salabim jadilah gw menghabiskan uang di dompet gw itu!!

udah puas beli gorengan sambil gw makan satu tempe yang gw beli tadi... TIBA-TIBA....(ngomong tiba-tibanya pake nada acara scary job yang di trans 7) ADA PRIA BERKELIARAN TANPA KON*** HUJAN PUN TURUN DENGAN DERASNYA!!!

*lari ngibrit balik lagi kerumah*

yaappp bagguuusss hahaha dengan sekuat tenaga gw akhirnya membalikan halauan gw yang tadi seharusnya arah ke indomart malah balik lagi kerumah hahaha sesampainya depan teras rumah gw duduk dan dengan ikhlasnya gw menghabiskan gorengan terhormat itu dulu yaaa lumayan ganjel perut hehe

setelahnya puas menghabiskan gorengan gw masuk kerumah dan ambil payung lalu dengan takwa(cie elah takwaaa) gw kembali lagi menuju indomart sialan itu yang ga deket2 banget tapi juga gak jauh2 banget jaraknya dari rumah gw

di tengah perjalanan kan tuh yaaa gw sambil berpayung ria dengan senang hati sambil gw nyanyi-nyanyi kecil sendiri lagunya Teh Manis yang judulnya berdendang di kalah hujan tapi seperti biasa liriknya gw ganti di bagian reff-nya hahaha

yaaa... kuberjalan ke indomart...
yaaa... aku mau ambil duit....
yaaa... mau beli nasi bungkus...
dan kuberdendang di kala hujan...

hahaha nyanyi nyanyi gabut gitu, pas lagi khusyuk-khusyuknya gw nyanyi lagu itu gw ganyadar kaki gw jeblos ke genangan air karena ada jalan bolongan yang agak gede dan agak dalem, pertamanya sih gw kirain cuma becekan biasa aja ehhh gataunyaaa itu bolongan jalan yang gw injek itu dasarnya ke-isi sama air hujan sampe penuh dannn yaaa hahaha kaki kanan gw nyelem di genangan air itu dan pas waktu gw angkat kaki gw dari lobang keparat itu kaki gw udah ilang sebelah basah kuyuppp

woohhooo udah kayak di waterboommm -____-"

sampai di indomart gw ngelipet payung dan masuk ke indomart berjalan dan mengambil uang di atm tanpa dosa walaupun sebenernya lantai di indomart yang kena sial itu lantainya jadi becek-becek gitu gara gara gw hahaha

entah kenapa orang-orang di indomart yang gw datengin itu agak budek apa emang gatau gimana gara-gara gw ngomongnya ga jelas atau gimana pas gw di kasir dan saat gw mau sekalian beli rokok garfil eh yang dikasih malah dunnhill dan emang ternyata abang-abangnya gatau rokok yang gw maksud yang mana -_-"

*pas udah nyampe depan kasir gw bilang*
gw: ka.. sama garfil itu siko yee
terjemah: bang sama rokok garfil nya sebungkus
abangindomart: *ngasih gw rokok dunhill
gw: garfil ka.. bukan dunhil ka.. garfil!!
abangindomart: yang ini? *sambil nunjuk
gw:bukan ka yang sebelahnya!!
abangindomart: yang ini??? *sambil nunjuk
gw: bukan yang ituuu yang tadi tapi sebelahnya!!
abangindomart: *malah nunjuk yang barisan bawah* yang ini??
gw: *JEGERRR* ITU KAN BAWAH KA!! BUKAN SEBELAH T_T
abangindomart: hahaha yang ini??
gw: NAH IYA YANG ITUUU
abangindomart: hahaha
gw: astaghfirulloh... *pengen nangis*
abangindomart: hahaha astaghfirulloh...

yaaappp sesudah sukses hampir dibuat nangis sama abang indomart sialan itu gw berjalan balik kembali arah rumah sambil sebelumnya gw membeli nasi bungkus di warung padang sekitar daerah rumah gw di palembang hahaha

setelahnya membeli nasi bungkus lalu gw pulang dengan selamat membawa nasi bungkus itu kerumah dan memakannya dengan semangat 45, setelah makan itu gw ke teras belakang rumah gw untuk merokok sebatang rokok sambil duduk lesehan di situ sendiri sambil dengerin lagunnya Teh Manis yang berjudul berdendang di kalah hujan melalui hape blackberryku tercinta...

sambil duduk sambil merokok sambil dengerin lagu dan sambil melihat pelangi bekas hujan yang tadi telah pergi... pelangi yang samar-samar tetapi bisa membuang semua kekesalan dan keresahan dalam hati walaupun hanya sejenak...

pelangi itu indah :')

TAMAT

yepyepyep weelll readersss hahaha agak gabut dikit emang ini ceritanya hahaha yaaa gitulah readerss see you next time yaa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar