Minggu, 17 Februari 2013

BTS: THE BANGUN AFTERNOON, THE PENIK(panik) PANJANG part 1

hohohohohoho (ketawa sinter klas) wassaaapppp rreeeddaaahhh??? (baca: readers) udah lama ku tak main blog ye ga? hahaha ngeblog lagi ngeblog lagi, ngeblog terus ngeblog terus (pake nada yang lagu iklan telkom... atau apa iklan apa itu gw lupa) yap yap yap jadi baru aja kemaren gw bersama yang lainnya (1kelasan di sekolah) itu melakukan hal yang namanya BTS alias buku tahunan hijeriah sekolah!! di mana 1 hari panjang kemaren itu gw dari pagi ampe malem itu kadang repot panik gakaruan atau gimana gitu hahaha pokoknya panjang dehh sooo we start from here --->

pagi jam berapa entah kayaknya mah masih jam setengah 7an kalau ga salah, gw itu sempet-sempetnya kebangun liat hp gara gara suara dering sms di hp gw itu yang kalo bunyi bikin gw kepo kepo penasaran ntah atau apalah. Dan saat gw kebangun untuk melihat isi sms itu pas udah ngebukanya eh malah begonya gw liat doang ga kebaca isi smsnya apaan dan hasilnyapun gw berhasil ketiduran lagi dengan pulesnya hahaha

nah loh nah loh malah lucunya pas gw udah sekitar sejam-an gw berhasil pules tidur dan pas gw bangun lagi ehhh malah  udah numpuk banyak sms kwkwkwk, ketiduran sejam aja dah.. pas bangun bangun udah ada sms numpuk belom kebaca aja dahh hahaha gw liat isi smsnya... dan ternyata gw baru inget hari itu gw ada acara dangdutan bts bareng bareng sama satu kelasan gw hahaha panik panik sambil pengen berdirinya dari kasur sambil jalannya sambil kayak orang lagi pulang malem mabok dari tempat judi hahaha udah mana baru bangun mata gw sipit sipit ga bisa kebuka gimana gitu yang malah mana jadinya kayak orang cina :p

hahaha malah saking paniknya saking kayak orang mabok-mabok gw sempetnya sempetnya berhasil ngagetin si bibi (pembantu rumah gw) hahaha si bibi ngeliat gw sambil setengah teriak seolah-olah ingin di rampok oleh orang tak di kenal malah anehnya pas begitu gw malah sempet kaget juga hahaha

gw : (keluar kamar sambil jalan kayak orang pulang malem mabok dari tempat judi)
bibi : (setengah kaget ngeliat gw) Astaghfirullah
gw :  (sambil senyum-senyum ga karuan)

hahahahaha dableg!!! yep yep yep

pada akhirnya dengan gcnya gw selesai bisa mandi bisa ini itu ini itu sambil siap-siap mau ke polsek yang di deket rel kereta bintaro yang arah ke stt (smp177) sambil jemput si indah yang nebeng sama gw dari situ ke rumah atun buat naro motor dan yowess akhirnya gw sukses ga terlalu ngaret bisa ketemu sama indah di polsek jam 8nan lebih dikit kalo gasalah haha dari situ udah ketemu ama si indah, gw sama indah langsung cap cip cus menuju rumah atun yang rumahnya deket sekolah gw sma32 haha nyampenya rumah atun gw naro motor dan bisa santai-santai dikit yeekan hahaha sambil nungguin anak-anak yang belom pada ngumpul di sekolah eh malah dapet bonus dapet makanan gratis gw di rumah atun hahaha makan-makan lumayan ngisi dikit biar tambah machooo sambil nungguin si ikong sambil ntar langsung mau ke 32 ngumpul di sana haha

hahaha dan sepertinya karena ceritanya masih panjang bunggg... kayaknya gw sampe segini dulu yeee hahaha pokonya ntar masih banyak yang lainnya dah pokoknya untuk part2nya secepatnya bisa gw ketik dan nyuusul haha dan paragraf yang terakhir yang di atas itu kayaknya bisa jadi spoiler atau gambaran untuk di bacaan part2nya haha

yyyooooo segini dulu ketikan gw sampe di sini yaaa hahahaa

dan keeeppp PIPIS DONG BIAR GAUL!!! ( udah lama banget yahh hahaha) :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar