Rabu, 13 Februari 2013

masa kecil

YYOOOO MAMEN MAMEN MAMEN MAMEN MAMEN MAMEN MAMEN.... (saking ga ada ide baru gini aja terus ampe abis)
hahaha wasaappp readerss? gimana kabar kalian hari ini? hahaha dan yang pasti gambar yang di atas udah di ganti yekkan?? hahaha walaupun gatau itu kenapa jadi panjang kebawah gitu kenapa.... (serasa kena tipu sama program paint yang di windows 7)

yep yep yep jadi tadi sore tuh gw baru aja liat ada anak kecil ngais ngais minta emak minta beliin apaan entahlah ga tau gw juga hahaha dan gw tuh ngeliatnya tuh ya hampir sama persis kayak yang gw inget waktu kecil, jadi yang anaknya narik ke sono eh yang ibunya narik kesana hahaha ya lawan arah gitulah udah kayak lagi main tarik tambang  dan untungnya sih ya gw gak terpengaruh untuk ikutan main tarik tarikan sama si emak.

yep yep lanjut, jadi ya pas ngeliat kayak gitu gw inget aja pengalaman masa kecil gw, kayak waktu pas jaman jaman baru ngeliat mobil yang knalpotnya 2 hahaha contoh
**flashback**

gwumur5tahun: (lagi ngantri di atm bareng si mami)
nyokap: (sambil ngantri sambil ngorek ngorek isi tasnya)
gwumur5tahun: (nengok ke luar liat mobil ada knalpotnya 2 dan langsunt teriak)
gwumur5tahun: mi... mami... kapan mi mau beli yang mobil kayak gitu tuh yang TURBONYA (baca:knalpot) ADA 2?
nyokap: (sambil malu sambil nepok jidat) itu knalpot namanya!
gwumur5tahun: hah apaan tuh? yah pokoknya TURBONYA ada 2 aja...
om-omngantri: (sambil ketawa sambil ngeliatin gw) hahaha
gwumur5tahun: (ikutan ketawa ngeliat om-om ketawa) hahaha
om-omngantri: .....

apalagi waktu jaman-jamannya pas sering banget datengin toy city di BP dulu sambil tarik-tarikan sambil nangis nangis sama nyoks eh malah alhasilnya gw dapet crush gear baru dah tuh hahaha terus ada lagi pas gw ngangis nangis gara gara gw kirain gw ilang di BP yappp pemirsaaa sekali lagi gw pernanh tersesat di BP waktu umur gw 5 tahun hahaha yap bung... di bepeks yeekan....

yoyoyoyoyo dan sekarang kita back to my realiti (tsaahhh)

TRY OUT SEKARANG ADA DI DEPAN MATA BUNG!!! hahaha udah ujian praktek abis itu TO yekkan hahaha apalagi tadi pas gw dateng di tempat les masuk angin (yang belom tau baca post sebelumnya yang seorang pemuda tempat les ;) ) bukannya belajar malah dapet tes ekonomi -,-" udah mana gw sendirian yang dateng entah kemana teman-teman les seperjuanganku apa entah mereka berhasil kabur untuk tidak mengunjungi seperti diriku?? hmm.... jadi pengen KFC nih

yap yap yap karena sepertinya penulis yang satu ini sudah kehabisan ide bung!! dan jangan lupa untuk saksikan laga amal malam ini yappp MADRID-MU Guest star: Oasis ft jahanampunkembali featuring: laptop  yang always di depan mata ini :P

PS: btw eh dan kayaknya emang nomor ujian gw TO adalah nomor keberuntungan gw 14045 6502145 \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar