Minggu, 17 Februari 2013

pak boss, barbarian, danger zone, defender, ambles hahaha

kejadiannya baru aja tadi.. haha di mana di suatu tempat di situ gw selalu di terima sama para penghuninya haha dan itu diaaa yappp di PAK BOSSS PALACE YEKKAAANNN??? hahaha jadi tadi pagi tuh di jam jam 8nan pas buka facebook eh ada si tokir ngajakin main kerumah abi yang pas banget emang tadi gw lagi pengen banget kerumah abi

yang belom tau tokir ini dialah segelintir data profilnya:
nama: tokir
nama asli: bambang pamungkas
hobi: main di rumah pak boss(abi), futsal, liga tarkam
rokok kesukaan : ambles (baca: ice blast)

chat gw di fesbuk(facebook) pas sama tokir
tokir: aaaa ayo gan main kerumah abi yoo gan
gw: aaaa makmakmaknyussss gan ayo gan ane jam9nan udah di pak boss palingan
tokir: yaudah gan kalau gw siangannya yeee
gw: yomss

cap cip cus udah si tokir ngajakin gw kerumah abi eh si pas-pasan di fesbuk juga ada si dika yang ternyata dari kemaren nginep di rumah abi wahhh fix dah tuh yeekan langsung gc gw kerumah abisnya tambah maknyus yee ga? hahaha

udah sampe di rumah si abi dari balkon atas udah ada keliatan si dika udah teriak-teriak histeris ngeliat gw hahaha, eh malah pas gw udah masuk kamarnya beeeuuhhhh rame extrim gila hahaha ada si kak bayu(guru les abi), danda, sama abi lagi rusuh main fifa13 dalam kamar haha udah ketemu tos-tosan gw ke balkonnya ngeliat dika sama egi beuhh tambah rame dah tuh haha ga lama kemudian gw dateng lagi nongkrong-nongkron di balkon sama dika sama egi eh ada tokir dateng yeekan hahaha tambah rame dah tuh.

udah itu gw pas udah ngumpul-ngumpul gw sama dika mainan fifa di ps3nya abi di situ gw make club jagoan gw everton dan si dika pake club liga arab gajelas yang nama clubnya an-nasr yang udah kayak nama clubnya udah kayak nama masjid di bintaro sektor 5 deket rumah gw hahaha

udah mana gw gasadar di curangin kalo yang an-nasr itu overall(kemampuan) pemainnya 99 semua dan itu waktu gw gasadar hahaha gasadar-gasadar overallnnya 99 tapi tetep aja gw yang menang main fifanya dengan skor 3-1 hahahah

udah mana mainnya teriak-teriak segala lagi hahaha yang main 2 yang teriak sekampung hahaha rusuh dah tuh kuping gw ampe pengan-pengan gajelas gimana gitu gara-gara pada teriak2 hahaha

lanjut abis itu gw akhirnya sama danda sama dika main cod mw2 bertiga main free for all sekarang malah tambah gajelas soalnya sambil main codnya sambil ngayalnya pada dewa dewa hahaha si abi malah main flight simulator di komputer sedangkan si tokir ama egi nonton warkop dki di youtube lewat macnya si pakboss

sambil bertiga sambil main cod mw2 sambil teriak-teriak "defender defender" atau sambil teriak teriak "barbarian" atau "danger zone" apalagi pas kocaknya kalo nyawa tinggal dikit itu kalo udah panik pake jurus "sistem bunuh diri" wkwkwkwkw untuk yang readers yang ga ngerti emang keliatan ga lucu tapi ya menurut gw yang ngerti yang lucu lucu aja sih hahaha :P

yaaahhh pokokya gitulah kehidupan sehari-hari kalo udah gw ketemu sama temen-temen gw yang sama-sama satu pikiran sama-sama gilanya hahaha :P

karena berhubungan sang penulis yang satu ini sepertinya udah ada rasa-rasa gaenak udah kayak serasa ada yang ngeliatin terus dari tadi (merinding-merinding gimana gitu) yeeeppp gw pamit yeeee hahaha seeee yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar