Rabu, 20 Februari 2013

ntah atau apalah hahahaha

hhheeeiiyyaaa welcome back readerssss hahaha ntah atau apalah mengapa gw itu suka banget sama band yang namanya oasis!!!! yyeeeppp hahahaa oasis! why? karena gw merasa kebanyakan lagu-lagunya yang gw denger dari oasis itu kayak nyindir-nyindir gw hahaha (ngerasa)

okelah apalagi suka banget sama oasis saking sukanya gw sering banget ngomong "eh gaya gw udah mantep belom nih kayak oasis?" hahahaha atau kalo misalnya gw sambil nyanyi-nyanyi gajelas gw sambil ngomong "suara gw bagus ya? kayak liam gallagher? (vokalis oasis)" eh malah di chokeslam suruh ngamen sama temen sebangku hahaha

ps: emang suaranya fals-fals minta di tonjok tapi biar jari gw ajadah dah yang main-main gitar

mulai dari pertama gw denger oasis yang judulnya "don't look back in anger" sama "stand by me" dan gaada berhentinya gw untuk ngulang-ngulang ngeklik tombol playback di winamp laptop gw hahaha curhat dikit

dan sewaktu-waktu gw entah kenapa mengapa dan apa kalo gw dengerin lagu oasis yang "songbird" sama "she is love" di tambah "dont go away" ingetnya sama si "derpina" (nama samaran klasik biar ga frontal) mulu hahaha apalagi lirik yang dont go away hahaha

"so don't go away, say what you say, but say that you'll stay, forever and a day in the time of my life, cause I need more time, yes I need more time just to make things right" 

yyyeeeeppp hahaha aneh aneh ntah kenapa aneh yep aneh yeekan? hahaha oasis cccooyyy maknyus gan *promosi

well let's back to realiti kehidupan

ooooooo TOnya udah selesai yeeessss dan dimana saaat TO untuk UN dan US selesai dan seperti biasa gw  melempar diri gw dari atas gedung bank permata bintaro ke jurang *tttssaaahhh yang sedikit bisa membuat gw menjadi lebih santai atau apalah hahahaha

yepyep untuk cerita foto bts yang part 2 segera nyusul yaahhh hahaah foto-fotonya juga udah ada tuh di fesbuk nya temen gw sseeepppp dan karena sepertinya penulis yang satu ini sudah mulai gabut-gabut bunggg mari kita tutup postingan ini dengan membaca basmallah see you soon :P hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar