Sabtu, 09 Februari 2013

Exam oh Exam... oh.... oh oh oh.....

YYYOOOOOO RRREEEAADDERRSSS Wass Sap Yooo?? (eea eea eea) hahaha udah lama banget yang namanya itu ga ngeblog yeega?? hahaha so jadi yakali ini ya gw mau cerita yang namanya ujian nasional dan yang namanya ujian nasional itu ya.... hampir sama kayak ngelahirin yaa susah di tebak hahaha

apalagi soalnya tahun ini beda beda beeuuhhh 20 paket soal coyyy terkicoy-kicoy, terkicoy-kicoy warise ora iso ngising (cara bacanya pake nada tony q yang lagu ngajogjakarta) yaapppp jadinya 1 ruangan, 20 paket soal, dan ditambah 2 orang TNIAU pengawas dari sekolah yang berbeda-beda

UN ya UN marhaban ya UN

gw trauma pas UN gw smp dulu, ya walaupun ga seribet sekarang ya tetep aja yang namanya ngelahirin UN tetep aja begitu... hahaha dan pas masih smp gw dulu itu gw gabisa lagi tuh ngebedain yang mana kadal sama yang mana namanya pengawas. Di tambah lagi pas smp ternyata di mana hari apa (gw lupa) itu 1 ruangan gw dapetnya soal b semua wallaahhh ngopo iki, dan gw berharap ada metro tv dateng ke sekolah gw karena terjadi kesalahan paket soal hahaha

yaaappp tapi itu ya dulu, dan dulu di jaman sekarang itu yaaa ga ada artinya (tsssaaahhhhh) (sotoy tingkat sd) hahaha dan gw berharap gw bisa lulus SMA gw tanpa ada kendala sedikitpun :) hahahah minggu lalu sih ya gw udah ngelakuin yang namanya ujian praktek dan emang bener yang namanya ujian praktek itu yaaa BUTUH KESABARAN fix butuh banget yang namanya sabar hahaha, sabar sabar main yooo

sabar(tetangga sebelah rumah gw): apaan lo manggil manggil gw?
gw: ......

yep yep yep dan untuk tampilan yang di atas tuh masih season 4 hahaha ntar kalo ada waktu lagi gw ganti secepatnya ;) hahaha samapai segini dulu tulisan gw yaaa hahaha wish me luck guys! (krik krik krik)

salam hangat
prof.dr.ir.Dede Mubaroq.spd.spt.men.C.ret.kfc.14045

Tidak ada komentar:

Posting Komentar